Categories

Pengumuman-pengumuman.......!!!!! google pages sekarang tidak bisa di akses lagi. Waaahhhhh gawat, apakah ini berarti google pages milikku juga tidak dapat diakses juga, Tenang aja.. jangan dulul panik, kenapa..? soalnya orang-orang yang tidak dapat mengakses google pages adalah mereka yang mendaptar/membuat gp (google pages) pekan ini dan seterusnya bisa juga dibilang "new sign upper".

Untuk kamu, kalau kamu sudah punya gp sendiri (yang sudah buat gp waktu dulu) tetap bisa mengakses gp kok, haaaahhh kok bisa sich ???? . Iya, hal ini terjadi karena google sedang meluncurkan google site, jadi bagi mereka yang mau menggunakan gp, oleh google ditawari untuk menggunakan google site.

Pengalaman ini di alamai oleh temen aq, saat diselidiki ternyata bena. Apabila kita pendaftar barru, maka google akan menampilkan ini.

Liat aja pada tulisan yang ber-background kuning !. artinya gp tidak dapat menerima pendaftar baru.

Lalu bagaimana solusinya kalau kita pendaftar baru, trus mau nge-upload sesuatu? yah kamu gunakan aja
google site tadi. Tapi selain gsites, kan masih ada tempat upload yang lain. misalnya geocities, 000webhost dan masih banyak lagi kok, tinggal search aja di search engine. (sekedar pengayaan, gunakan aja gsites. Untuk menambah wawasan)

Jadi jangan sedih gak bisa ketemu gp lagi, kan ada adiknya gsites. Tentunya dengan fiture yang lebih komplit seperti yang dibilang google. Ada site-level navigation, site-level header, dan proses embedding yang lebih bagus. (itu juga katanya, aq sendiri belum nyoba gsites).

Udah dulu ya, semoga bermanfaat.

2 komentar

  1. Nofrizar  

    kalau mau upload di google site gimana ya??????????

  2. jasa web desain  

    Sekarang udah bisa tuh mas :D

Posting Komentar

pasang banner milikku

Visitor Map

Visitor Counter

Free Web Hit Counters
.:: BEST VIEWED BY FIREFOX ::.