Categories

Ada-ada aja kerjaan temenku (yang berinisial A.A.R), dia posting artikel yang katanya Roy Suryo menghilang di dunia maya. Yach bagi yang ga percaya silahkan ikuti langkah berikut:

· Buka google

· Ketikan “Temukan Roy Suryo” (tanpa petik)

· Klik I’m felling lucky

Trus apa kata google samaran tersebut. Yach lucu juga sihhh…. tapi karena aq orangnya selalu tertarik akan sesuaatu yang unik…. aq penasaran kenapa keyword Roy suryo engga ke-indek???? Eh taunya halaman itu bukan site resmi milik google melainkan milik http://temukanroysuryo.co.cc . Ternyata dia menggunakan prinsip dari google, yaitu ketika mengetikan keyword dan meng klik I’m felling lucky, maka secara otomatis google akan langsung mengdirect ke halaman yang terindeks pertama kali.

Coba aja pas di langkah ke tiga di atas kita mengklik google search, akan beda hasilnya. Setelah diamati (penasaaran juga pengen bikin kaya gitu), jadilah halaman yang hamper mirip. Disini aq buat dg nama domain http://temukanegymerdin.co.cc (<-coba diklik).

Yang bertanya-tanya dan penasaran gimana bikinnya? OK, here we are ready for. Pertama buat dulu satu buah file html, Kalo bingung CTRL+U aja trus ganti kata-kata yang mau iganti

Kedua hostinglah file tersebut. Aq sih pakenya googlepages.(silahkan gunakan file hostingan anda).

Ketiga buat domain untuk mengdirect ke halaman file html td. Kalo aq sich pake .co.cc cari aja yang berkenan di hati

Keempat usahakan web kamu selalu terindeks yang terawal . selesai deh, tapi kenapa web temukan punyaku ga keindek paling atas ya? (mungkin namanya yang pasaran kali)

0 komentar

Posting Komentar

pasang banner milikku

Visitor Map

Visitor Counter

Free Web Hit Counters
.:: BEST VIEWED BY FIREFOX ::.